Alasan Ardina Rasti Mantap Menerima Pinangan Karena Ketulusan Arie Dwi Andhika

Posted at January 21, 2018 by admin on category Gossips


Menurut Rasti, Arie adalah sosok pria yang tepat untuknya. © KapanLagi.com

Menurut Ardina Rasti, Arie adalah sosok pria yang tepat untuknya. © KapanLagi.com

Kabar gembira terdengar dari pasangan artis Ardina Rasti, Ardina Rasti melangsungkan pernikahan dengan Arie Dwi Andhika. Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti sempat lama menjalin hubungan sebelum melangsungkan acara pernikahan. Keduanya juga pernah mengalami lika-liku cinta sebelum akhirnya mantap melabuhkan hati ke jenjang pernikahan. Diakui oleh Rasti, ketulusan dari Arie berhasil meyakinkan hatinya untuk menerima pinangan.

“Aku belum pernah sih seyakin ini sama pria. Aku yakin Arie bisa bimbing aku dalam agama, rumah tangga. Bagaimana dia memperlakukan orang tua aku dengan sebegitu cintanya dan tulusnya, kalau dia bisa memperlakukan setulus itu, Insya Allah ke aku juga bisa,” ungkap Ardina Rasti, saat ditemui usai akad nikah di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Lebih lanjut, meski sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Rasti mengaku belum menemukan sosok yang membuatnya yakin untuk berkomitmen lebih jauh. Menurutnya, baru dengan Arie Dwi Andhika ia merasa yakin menikahi laki-laki yang tepat.

“Baru kali ini ada yang bisa membuat aku seyakin ini sama seorang pria. Insya Allah semua atas izin Allah, menikah juga karena Allah,” tambah Rasti.

Hal serupa juga diungkapkan oleh sang suami. Sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga tak membuat Arie Dwi Andhika merasa terpuruk. Kehadiran Rasti dalam hidupnya justru membuatnya ingin menata masa depan bersama pujaan hatinya tersebut.

“Karena Allah sih, Allah yang memantapkan hati saya untuk memilih Rasti. Sosok Rasti itu ya sosok yang saya cari selama ini. Pilihan terbaik dari Allah, saya mantap untuk menata masa depan saya dengan dia,” pungkas Arie Dwi Andhika.

Sumber: Kapanlagi




Related Posts to Alasan Ardina Rasti Mantap Menerima Pinangan Karena Ketulusan Arie Dwi Andhika


Cinta Taeyang ‘B

Read More