Bikin Syok! Kisah Asmara Gubernur Jambi Zumi Zola dengan Peni Farnita Saputri

Posted at February 5, 2018 by admin on category Berita


Gubernur Jambi Zumi Zola

Gubernur Jambi Zumi Zola

Gubernur Jambi Zumi Zola (37) di bayang bayang-bayang mengisi hidupnya di balik penjara pengap setelah menyandang status tersangka dugaan menerima suap dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Sabtu (3/2/2018).

Seiring dengan status tersangka dari komisi antirasuah, Zumi Zola pun menjadi buruan warganet.

Yang tak kalah mengejutkan, perempuan yang pernah dikait-kaitkan dengan Zumi Zola semasa masih muda juga ikut tenar; Peni Farnita Saputri.

Ternyata bukan kali ini saja Zumi Zola tersangkut kasus hukum.

Jauh sebelum menjadi 01 di Jambi, Zumi Zula sudah tersangkut kasus hukum. Namun berhasil lolos dari jeratan.

Sebelum Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli (37) ditangkap karena kasus korupsi, ia pernah terseret kasus peselingkuhan.

Saat menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur 2011-2016, Zumi Zola dituding berzina dengan istri Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi, Peni Farnita Saputri.

Zumi Zola dan foto-foto bukti perselingkuhannya. (POS KUPANG-KOLASE)

Zumi Zola dan foto-foto bukti perselingkuhannya. (POS KUPANG-KOLASE)

Aldi mengaku menyimpan foto-foto perselingkuhan yang dilakukan oleh Zumi dan Peni.

Tudingan itu pun sempat menyeretnya untuk berurusan dengan pihak kepolisian.

Namun, Aldi yang melaporkan Zumi atas tuduhan perzinahan dengan istrinya, justru harus meringkuk dalam bui Metro Polres Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Peni Farnita Saputri memilih bungkam terkait kasus perzinaan dengan Zumi Zola.

Setelah beberapa saat kasus ini mereda, Peni Farnita Saputri akhirnya buka suara.

Dikutip Grid.ID Minggu (4/2/2017) dari wawancara dengan Nova.ID, Peni Farnita Saputri tak mau meratapi persoalan pernikahan Zumi Zola dengan Sherrin maupun kenyataan bahwa ia telah bercerai.

Peni Farnita Saputri lebih memfokuskan diri terhadap anak semata wayangnya, Raiden Yusef Vere, yang lahir 18 Maret 2008.

Pada pertengahan Januari 2012, Peni Farnita Saputri resmi menggugat cerai Aldi Djemat yang terdaftar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Namun tak sekali pun pihak Aldi menghadiri sidang perceraian hingga keduanya diputus cerai pada tanggal 7 Februari 2012.

Hak asuh anak jatuh ke tangan Peni Farnita Saputri.

Tak terima, Aldi menyatakan keberatan karena keduanya diyakini sudah sepakat soal hak asuh jatuh ke tangan Aldi.

Pada saat anaknya berulang tahun, Peni Farnita Saputri mengirim kirim kue ulang tahun tetapi tidak ada usaha dari Aldi untuk meneleponnya.

Beberapa kali saya hubungi, tidak pernah diangkat.

“Saya hanya berserah diri saja ke Allah. Banyak berzikir karena saya hanya bisa minta ke Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan hati Aldi dan keluarganya dibukakan. Walau bagaimanapun, Raiden pasti rindu sama saya dan butuh figur seorang ibu. Enggak mungkinlah seorang anak yang saya susui selama dua tahun setengah dan saya lahirkan secara normal, tiba-tiba tidak punya ikatan batin dan tidak rindu sama saya. Idealnya ada sosok ayah dan ibu tapi dengan keadaan kami yang seperti ini, mungkin harusnya ada pengaturan waktu. Dan saya tidak pernah keberatan dengan pengaturan waktu tersebut,” ujar Peni Farnita Saputri kepada Nova.ID.

Pengakuan soal Zumi Zola

Jika ditanya mengenai hubungan dengan Zumi Zola, Peni Farnita Saputri tak mau berkomentar banyak.

Menurutnya, ia diminta diam oleh mantan suaminya.

Peni Farnita Saputri mengaku bahwa hubungannya dengan Zumi Zola hanya sebatas urusan bisnis terkait dengan rencana investasi mesin pengolahan kelapa sawit di Jambi.

Selain bukti foto dan rekaman percakapan mesra dengan mantan kekasih Ayu Dewi itu, Aldi mengungkapkan masih ada bukti lainnya. (*)

Sumber: http://kupang.tribunnews.com/2018/02/05/kisah-asmara-gubernur-jambi-zumi-zola-dengan-peni-farnita-saputri-bikin-syok

 




Related Posts to Bikin Syok! Kisah Asmara Gubernur Jambi Zumi Zola dengan Peni Farnita Saputri