Jadi ‘Iblis’ di ‘Venom’ Ini Dia Tom Hardy

Posted at February 9, 2018 by admin on category Hiburan


Tom hardy

Tom hardy

Paundra.com, Suara deteksi detak jantung dan lirih piano mengawali cuplikan perdana film Venom. Kombinasi suara itu melatari beberapa adegan dan suara aktor Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock atau Venom.

“Semua orang mengalami banyak hal, mungkin mengalami putus (dengan pasangan), kematian dan kecelakaan. Apa pun itu, anda merupakan seseorang, sekarang Anda merupakan orang lain,” kata Brock dalam cuplikan.

Cuplikan berlanjut dengan adegan Brock terbaring di rumah sakit dalam kondisi koma. Seketika ia membuka mata dengan raut wajah penuh kebingungan.

“Kita memilih masalah masing-masing, persoalan masing-masing, iblis masing-masing (dalam diri kita),” kata Brock.

Setelah kalimat di atas melatari beberapa adegan laga, cuplikan kembali menampilkan Brock dalam rumah sakit. Terlihat ia berteriak dengan penuh amarah.

Dari melihat cuplikan tersebut, tampaknya Brock mengalami kecelakaan yang membuat ia menjadi Venom. Namun belum diketahui pasti seperti apa kecelakaan yang dialami oleh Brock.

Venom merupakan alien hidup yang berbentuk seperti cairan kental atau yang biasa disebut symbiote. Symbiote akan menempel pada tubuh manusia untuk bertahan hidup.

Karakter Venom pernah mucul dalam film Spider-Man 3 yang diperankan oleh Topher Grace. Dalam film itu dikisahkan Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire sempat dihinggapi symbiote sebelum akhirnya menempel ke tubuh Brock.

Cerita dalam Spider-Man 3 sama dengan komik The Amazing Spider-Man #300 saat Venom pertama kali muncul. Venom yang memiliki kemampuan mengeluarkan cairan kental berupa jaring itu merupakan salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Belum diketahui apakah Spider-Man versi Tom Holland akan muncul dalam film Venom. Pasalnya, hak siar Venom dimiliki Sony Pictures walau diangkat dari komik Marvel, sedangkan hak siar Spider-Man versi Holland dimiliki Sony bersama Marvel Studios.

Sampai saat ini belum ada kepastian kerja sama antara Sony Pictures dengan Marvel Studios. Dengan begitu, belum bisa dipastikan Spider-Man akan beraksi dalam Venom.

Namun beberapa waktu lalu, peluang Holland muncul dalam Venom berhembus ketika pemandu acara Collider Movie Talk, Jon Schnepp mengklaim mendapatkan informasi dari sumber terpercaya dalam industri film.

Schnepp menyebut, akan ada peran Spider-Man dalam Venom dan cukup signifikan. Spider-Man yang dimaksud Schnepp adalah karakter yang dimainkan Tom Holland.

Film yang dijadwalkan tayang Oktober mendatang itu disutradarai Ruben Fleischer. Sebelumnya ia pernah menyutradarai 30 Minutes or Less dan Gangster Squad.

 




Related Posts to Jadi ‘Iblis’ di ‘Venom’ Ini Dia Tom Hardy