Leah LaBelle dan Rasual Butler Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Posted at February 2, 2018 by admin on category Gossips


Leah LaBelle

Leah LaBelle

Paundra.com – Mantan kontestan American Idol Leah LaBelle dan suaminya, Rasual Butler, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada Rabu (31/1/2018) pukul 02.25 pagi di Studio City, Los Angeles. Peristiwa ini telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Los Angeles kepada E! News.

Saat peristiwa itu terjadi, Rasual Butler yang sedang mengemudi lepas kendali dan langsung menabrak pinggiran jalan. Kejadian ini membuat mobil Land Rover yang ditumpangi Leah di dalamnya terbalik dua kali sebelum berhenti dan terparkir di parkiran sebuah pusat perbelanjaan.

Menurut keterangan polisi, kedua korban tewas di tempat. Leah LaBelle meninggal di usia 31 tahun, sementara sang suami berumur 38 tahun.

Berawal dari American Idol

Fans American Idol mungkin mengingat sosok Leah saat dia mengikuti audisi acara ini pada tahun 2004. Dia menempati posisi ke-12 di musim ketiga acara tersebut.

Lepas dari American Idol, ia lantas terjun ke dunia musik dengan genre R&B setelah menandatangani kontrak dengan Epic Records.

“Semua orang merasa hancur. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi teman, keluarga, dan semua penggemarnya yang mencintainya,” ujar seorang sumber kepada E! News. “Dia sangat berbakat dan sangat giat dalam karier musiknya.”

Sedangkan suami Leal LaBelle, Rasual Butler, adalah seorang pebasket yang debut di Miami Heat pada 2002. Selama 14 tahun kariernya dengan NBA, dia juga pernah bermain dengan San Antonio Spurs, Los Angeles Clippers, Chicago Bulls dan tim lainnya.

“Keluarga NBA sangat terpukul dengan meninggalnya Rasual Butler dan istrinya, Leah LaBelle,” kata NBA dalam sebuah pernyataan di Twitter.

“Sebagai pemain yang profesional Rasual menikmati karier yang panjang dan sukses dan dihormati oleh rekan-rekan pemain dan pelatihnya. ”

Miami Heat menambahkan, “Kami sangat sedih dengan perginya Rasual Butler dan istrinya, Leah LaBelle. Ucapan belasungkawa, dan doa tulus kami berikan kepada keluarga dan semua teman Rasual dan Leah yang ditinggalkan.”

Mantan rekan setim Rasual, Lamar Odom juga mengungkapkan duka citanya. “Kata-kata tidak akan bisa menjelaskan perasaan ini R.I.P. Lil bro #SualBop.” (Ine Yulita Sari)

Sumber: Liputan6.com




Related Posts to Leah LaBelle dan Rasual Butler Tewas dalam Kecelakaan Mobil