Siapkan Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Akui Emosi Kalau Lagi Begini

Posted at February 8, 2018 by admin on category Gossips


Pasangan selebritis, adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda mendatangi Wong Hang Tailor, di Jakarta, Rabu (7/2/2018). Kedatangan Syahnaz dan Jeje untuk mengukur baju pernikahan yang rencananya digelar pada 21 April 2018 mendatang

Pasangan selebritis, adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda mendatangi Wong Hang Tailor, di Jakarta, Rabu (7/2/2018). Kedatangan Syahnaz dan Jeje untuk mengukur baju pernikahan yang rencananya digelar pada 21 April 2018 mendatang. (Foto:TribunNews)

Setiap pasangan yang ingin menikah, pasti akan mengalami fase di mana sering terjadi kesalahpahaman, yang bahkan bisa membahayakan hubungan mereka.

Bahkan, permasalahan kecil bisa menjadi besar, ketika mereka mempersiapkan hal-hal dalam pesta pernikahannya.

Beda dengan pasangan selebritas Syahnaz Sadiqah (24) dan Ritchie Ismail alias Jeje, yang dua bulan lagi akan melangsungkan pernikahan.

Wanita yang akrab disapa Nanas itu mengaku hampir tidak pernah ada keributan bersama dengan Jeje, dalam sisa waktu dua bulan pernikahannya.

“Alhamdulillah kita jarang cekcok untuk masalah pernikahan ini karena dua-duanya santai, ngga ada yang ngerasa lebih dari satu sama lain. Jangan sampai lah ada marah-marah,” kata Syahnaz Sadiqah.

Hal itu ia katakan ketika menemani Jeje melakukan pengukuran baju pengantin, di Wong Hang Tailor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Meski dibilang tidak pernah ribut, penabuh drum grup band ‘Govinda’ itu mengungkapkan pernah ada sedikit keributan, ketika Nanas sedang datang bulan.

“Paling yah ribut sedikit ketika dia (Nanas) lagi datang bulan doang sih. Yah ada emosi-emosi dikit. Tapi aku sabar banget,” ucap Jeje.

“Yah pasti ada lah emosi sedikit,” timpal Syahnaz Sadiqah.

Sumber: TribunNews




Related Posts to Siapkan Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Akui Emosi Kalau Lagi Begini