Verifikasi Account Paypal

Posted at September 12, 2015 by admin on category Bisnis Online

Untuk menerima dan membelanjakan Paypal, Anda harus melakukan verifikasi untuk menghilangkan limit pada Paypal Anda. Biasanya sebelum verifikasi Paypal anda hanya dapat menerima dan membelanjakan dana anda sebanyak $100. Dan di Paypal amat sangat tidak diijinkan memiliki lebih dari 2 account. (Baca juga: REGISTRASI PAYPAL UNTUK MEMULAI BISNIS ONLINE)

Proses verifikasi Paypal dapat menggunakan kartu kredit yang anda punya. Ingat kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank.

cara verifikasi paypal (sumber gamber: www.rumahpaypal.com)

cara verifikasi paypal (sumber gamber: www.rumahpaypal.com)

cara verifikasi paypal masukkan kartu kredit anda sesuai dengan data kartu kredit (Sumber gamber: www.rumahpaypal.com)

cara verifikasi paypal masukkan kartu kredit anda sesuai dengan data kartu kredit (Sumber gamber: www.rumahpaypal.com)

Proses Verifikasi Paypal amatlah sangat mudah. Jika anda menggunakan kartu kredit misalnya saja dari BCA. Anda tinggal memasukkan 16 digit nomor kartu kredit yang anda punya. Masukkan CVV (Card Verification Value) kartu kredit anda. CVV biasanya terletak di belakang kartu kredit anda. CVV terdiri dari 3 digit.

cvv2

CVV2 sumber gambar: blog.cardback.in

Setelah anda memasukkan kartu kredit dan cvv2 anda tunggu kurang lebih 3 hari untuk mendapatkan 4 digit angka yang merupakan kode transaksi dana anda di kartu kredit. Tapi jangan berkecil hati. Dana anda akan dikembalikan 100% sesuai dengan jumlah USD yang dipotong oleh paypal.

Proses terakhir dalam proses verifikasi paypal

Proses terakhir dalam proses verifikasi paypal (Sumber gambar: belajarbisnisinternet.com)

Setelah menerima 4 digit kode verifikasi paypal masukkan ke empat digit kode paypal (jumlah kode transaksi paypal) ke form kode paypal dan klik tombol kirim. Setelah melakukan ini Paypal anda sudah terverifikasi dan anda dapat menggunakannya untuk menerima dana dari bisnis online anda ataupun melakukan pembayaran dari pembelian anda dari merchant yang menyediakan paypal sebagai alat pembayarannya.

Selamat mencoba.
Salam
PaundraW



Related Posts to Verifikasi Account Paypal