5 Langkah Andrew Hidayat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

5 Langkah Andrew Hidayat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami (AndrewHidayat.com)

5 Langkah Andrew Hidayat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami (AndrewHidayat.com)

Paundra.com5 Langkah Andrew Hidayat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami. Bekas luka merupakan suatu hal yang sangat menganggu penampilan, terutama jika bekas luka muncul pada daerah-daerah tertentu. (Baca juga: 10 Alasan Kenapa Anda Susah untuk Sukses Menggapai Impian)

Dengan mempunyai bekas luka yang muncul pada daerah wajah, tangan, kaki dan sebagainya tentu akan membuat anda menjadi tidak percaya diri dan merasa malu, jika bekas luka tersebut terlihat oleh orang lain.

Sehingga anda rela melakukan beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut, mulai dari mencoba menggunakan cara alami hingga modern. Ungkap Andrew Hidayat

Baca juga:

Cara Andrew Hidayat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Bekas luka menurut Andrew Hidayat adalah patch merah muda atau berwarna cokelat yang tumbuh di tempat dimana Anda pernah memiliki luka atau sakit. Setiap penyembuhan luka kulit akan meninggalkan bekas luka.

Munculnya bekas luka tergantung pada jenis dan luasnya luka. Semakin dalam kerusakkan atau luka yang terjadi di kulit, maka akan semakin buruk bekas lukanya. Berikut ini ada beberapa tips Andrew Hidayat untuk menghilangkan bekas luka, antara lain:

Baca juga: Tips Sukses Menjalankan Online Shop Menurut Andrew Hidayat

Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit, untuk itu sahabat bisa menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bekas luka.

Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu belah sehingga menjadi beberapa bagian. Kemudian oleskan pada bagian bekas luka tersebut, setelah itu bilas dengan air hangat.

Untuk penggunaan pertama kulit akan terasa sedikit perih atau pedis, tetapi jangan khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam yang muncul di kulit.

Baca juga: Andrew Hidayat: Apakah Anda Jerawatan? Obati Dengan Ini

Madu

Madu memiliki kandungan suatu zat yang sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka dan akan membuat kulit menjadi kencang dan bercahaya.

Caranya menggunakannya juga sangat mudah, hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka selama beberapa kali dalam sehari.

Baca juga: Andrew Hidayat: 3 Jus Segar Ini Dapat Mencegah Jerawat

Mentimun

Mentimun bermanfaat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka pada kulit.

Caranya dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, setelah itu letakkan mentimun pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam.

Sebaiknya lakukanlah cara ini setiap malam setiap sebelum tidur malam secara teratur hingga bekas luka hilang sdikit demi sedikit.

Baca juga: 5 Tanda Ini Bisa Jadi Sinyal Kalau si Dia Layak untuk Dijadikan Istri

Daun Mint

Daun mint mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat bagi kulit untuk menghilangkan bekas luka.

Caranya dengan mengambil daun mint secukupnya, lalu tumbuk hingga halus. Setelah itu oleskan pada bekas luka secara rutin 2 hingga 3 kali sehari hingga bekas hilang.

Baca juga: 6 Cara Mengurangi Warna Gelap Pada Bibir Menurut Andrew Hidayat

Lidah Buaya

Lidah buaya kaya akan asam amino dan lignin yang dapat berfungsi sebagai zat perangsang tumbuhnya sel kulit baru. Sehingga sahabat dapat menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka.

Caranya dengan melakukan secara rutin 2 hingga 3 kali sehari mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka hingga bekas luka pudar dan hilang.  Semoga bermanfaat. (Andrew Hidayat/Paundra.com)

Sumber: (thealkatra.com)

Penulis: Andrew Hidayat (andrewhidayat.com)
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *