Solskjaer ingatkan pasukannya bahaya Grealish

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Manchester United harus waspada terhadap bahaya yang dipesankan dari kapten Aston Villa Jack Grealish dalam pertandingan Liga Premier Jumat dini hari WIB lusa di Villa Park, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Rabu.

Grealish (24) mencetak gol yang sensasional saat menahan seri 2-2 United di Old Trafford Desember tahun lalu. Media massa Inggris menyebutkan bahwa gelandang Inggris ini bakal pindah ke Old Trafford musim panas ini.

“Saya kira pertandingan terakhir itu mereka telah merepotkan kita, Grealish di sisi kiri dan Anwar El Ghazi di kanan,” kata Solskjaer dalam konferensi pers virtual menjelang lawatan ke Villa yang jeblok pada peringkat 18 dengan 27 poin atau empat poin dari zona aman.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah Chelsea rebut posisi tiga besar
Baca juga: Villa ingin ulangi performa laga pertama kontra Liverpool musim ini

“Grealish mencetak gol yang fantastis, banyak hal dikatakan tentang dia dan kami harus mencermati dia, jika dia mematikan di kiri, tengah atau kanan, dia menarik perhatian para pemain tetapi bukan cuma satu pemain di tim Villa,” papar Solskjaer.

United, yang menduduki peringkat kelima dalam klasemen dengan 55 poin atau empat poin di bawah urutan keempat Leicester dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak, tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan pada semua kompetisi.

Baca juga: Manchester United resmi perpanjang kontrak Nemanja Matic sampai 2023
Baca juga: Aston Villa petik satu poin, ketika tim zona degradasi lain kalah

Solskjaer menantang pemain-pemainnya untuk terus meningkatkan kinerja itu.

“16 laga terakhir memberi kami kepercayaan diri…semoga kami bisa berlanjut,” kata Solksjaer.

Kedatangan Bruno Fernandes pada Januari telah memoles kebangkitan kembali United dan Solskjaer yakin masih banyak hal yang bakal muncul dari playmaker Portugal itu.

“Dia masuk dan mengangkat semua orang dan sejauh ini sudah merupakan awal yang amat sangat bagus,” tutup Solskjaer.

Baca juga: Solskajer sebut Greenwood siap bermain di timnas senior Inggris

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *